Jual Bebek Golden Duck – Agen Frozen Pekin Duck Indonesia

golden-duck-frozen-pekin-duck

Golden Duck – Frozen Pekin Duck

Bebek merupakan salah satu jenis unggas yang paling banyak dicari oleh masyarakat, khususnya di Indonesia. Hal ini dikarenakan daging bebek memiliki cita rasa yang khas sehingga peminatnya pun cukup banyak. Daging bebek dapat diolah menjadi berbagai jenis masakan yang menggugah selera dan rasanya tidak kalah nikmat dibandingkan dengan jenis olahan hewan unggas lainnya. Aneka olahan daging bebek dapat dengan mudah kita temukan diberbagai restoran atau rumah makan. Akan tetapi, sebagian masyarakat terkadang enggan untuk mengolah atau mengkonsumsi hewan unggas tersebut, dikarenakan daging bebek terkenal dengan bau amisnya yang cukup menyengat dan dagingnya yang alot. Selain itu, tidak semua masyarakat atau konsumen memahami karakteristik dari daging bebek yang akan diolah. (Lihat juga: Jual Bebek Mei Duck )

Seperti yang telah kita ketahui, daging bebek saat ini banyak dijual dipasaran dengan berbagai merek dan kualitas yang berbeda – beda, salah satunya adalah daging bebek dengan golden duck. Jual bebek golden duck untuk Anda yang menginginkan daging bebek dengan kualitas terbaik. Produk daging bebek ini kami jual dalam kondisi yang telah dibekukan, sehingga daging bebek menjadi lebih awet atau tahan lama. Harga yang kami tawarkan pun bermacam – macam tergantung dari kualitas dan ukuran dari daging bebek tersebut. Untuk Anda yang memiliki permasalahan dalam mengolah daging bebek, seperti tekstur daging bebek yang alot, berikut ini kami berikan beberapa tips untuk mengolah daging bebek agar tidak alot. (Lihat juga: Jual Bebek Oke )

  1. Bersihkan bebek terlebih dahulu

Langkah pertama yang harus Anda lakukan sebelum mengolah daging bebek tentunya membersihkan bebek terlebih dahulu. Untuk bebek yang baru disembelih, langkah pertama adalah membersihkan semua bulu bebek sampai benar – benar bersih dan jangan sampai ada bulu bebek yang tertinggal karena akan mempengaruhi rasa dari masakan bebek. Apabila daging bebek yang digunakan merupakan daging bebek yang telah dikemas, maka yang harus dilakukan adalah membersihkan daging bebek dan jeroan bebek, serta pastikan bahwa tungir atau brutu yang ada pada bebek pun dibuang. Karena biasanya bagian tersebutlah yang menyebabkan daging bebek menjadi bau amis. (Lihat juga: Jual Bebek Oke Kualitas Terbaik )

  1. Potong daging bebek

Jika daging bebek sudah selesai dibersihkan, maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah memotong daging bebek menjadi beberapa bagian sesuai dengan kebutuhan. Sebaiknya, daging bebek tersebut dipotong dengan ukuran yang sedang, tidak terlalu besar ataupun tidak terlalu kecil. Hal ini dilakukan untuk mencegah agar tidak merusak tekstur dari daging bebek yang akan diolah. Dalam pemotongannya pun harus sesuai dengan teknik pemotongan daging yang benar. (Lihat juga: Jual Bebek La Premier Frozen )

  1. Cuci menggunakan daun pepaya

Tidak banyak orang yang mengetahui bahwa daun pepaya bisa digunakan untuk mencuci daging bebek. Daun pepaya ini berguna untuk menghilangkan bau amis yang ada pada daging bebek. Caranya adalah dengan menggosokkan daun pepaya tersebut pada daging bebek yang telah dipotong – potong. Menggosoknya pun harus hati – hati agar tidak merusak daging bebek tersebut. Kemudian diamkan daging bebek selama beberapa menit untuk selanjutnya dicuci kembali menggunakan air bersih yang mengalir dan lumuri dengan air perasan jeruk nipis, diamkan selama kurang lebih 30 menit agar bau amisnya benar – benar hilang. (Lihat juga: Jual Bebek Pekin Malaysia )

  1. Rebus bersama rempah – rempah

Langkah ini adalah langkah yang paling penting untuk membuat daging bebek menjadi lebih empuk. Setelah daging bebek didiamkan selam 30 menit, selanjutnya adalah dengan merebus daging bebek bersama beberapa bahan rempah. Rempah – rempah tersebut antara lain daun jeruk, lengkuas, daun salah, dan serai. Agar aroma dari setiap rempah keluar maka rempah – rempah tersebut harus digeprek terlebih dahulu. Rebus daging bebek bersama rempah – rempah tersebut selama kurang lebih 1 jam. Untuk mendapatkan daging bebek dengan tekstur yang empuk atau lembut, maka rebus kembali daging bebek dengan bahan – bahan rempah tadi selama kurang lebih 3 jam. Selain menggunakan bahan – bahan rempah tersebut, untuk membuat daging bebek menjadi lebih empuk dan lembut dapat juga direbus dengan menambahkan buah nanas yang kondisinya masih muda. Jika proses ini telah dilakukan, maka daging bebek sudah siap untuk diolah menjadi berbagai jenis masakan tanpa perlu khawatir lagi dengan karakteristik daging bebek yang alot dan bau amis. (Lihat juga: Supplier Makanan Beku )

Jual bebek golden duck dan pemaparan mengenai beberapa tips untuk membuat daging bebek menjadi lebih empuk. Jika Anda berminat untuk memasan dan membeli produk kami, silakan menghubungi kontak yang tersedia di website ini. Semoga bermanfaat. (Lihat juga: Distributor Ikan Laut )

Untuk Pemesanan Hubungi Marketing Kami

,
kontak agen frozen food
Hubungi Kami

Sinar Terang Seafood

Budi Indah, Jl Sumeru No.15
Daan Mogot Km 18
Marketing :
Phone : (021) 5415629
Call / Wa : 0815 100 200 89
Call / Sms : 0811 8700 889
Marketing Dimsum
Pin BB : D3AE0676 / WA : 081513098809