Jual Bebek Pekin Malaysia Kualitas Bagus – Distributor, Agen, dan Supplier Indonesia

itik enak

Produk import bebek pekin dari malaysia merk itik enak

Sebagian besar masyarakat di Indonesia tentunya sudah mencoba cita rasa dari daging bebek. Bebek merupakan salah satu jenis hewan unggas yang paling banyak dikonsumsi oleh masyarakat setelah ayam. Daging bebek tidak kalah lezatnya dari daging ayam. Perbedaan yang terletak pada kedua jenis unggas tersebut adalah tekstur, warna, dan aroma yang dihasilkan. Daging bebek cenderung lebih alot dan warnanya lebih gelap dibandingkan dengan daging ayam. Selain itu, daging bebek juga memiliki aroma yang lebih kuat jika dibandingkan dengan aroma yang dimiliki oleh daging ayam. Saat ini, jenis daging bebek yang tengah dicari oleh masyarakat adalah produk bebek pekin. Bebek pekin disebut juga bebek isi, karena para peternak digemukkan dengan cara memberikan makanan bergizi ketika bebek sudah merasa kekenyangan dan dilakukan secara paksa. (Lihat juga: Jual Bebek La Premier Frozen )

Untuk Anda yang sedang mencari dan ingin mencicipi produk bebek pekin, kami pun menjualnya dengan kualitas terbaik. Jual bebek pekin Malaysia yang diimpor langsung dari negara Malaysia dan tentunya memiliki kualitas dan tingkat kesegaran yang baik. Daging bebek pekin ini menjadi produk yang paling dicari oleh masyarakat karena cita rasanya yang khas dan berbeda dengan produk daging bebek lainnya. Akan tetapi, terkadang kita merasa kesulitan dalam mengolah daging bebek karena karakteristiknya yang jauh berbeda dengan daging ayam. Oleh sebab itu, kami berikan beberapa tips yang bisa membantu Anda untuk mengolah daging bebek secara umum. Berikut ini adalah pemaparannya. (Lihat juga: Jual Bebek Oke Kualitas Terbaik )

  1. Memilih bebek

Bebek terkenal dengan teksturnya yang alot, tetapi hal tersebut lebih berlaku pada bebek yang sudah tua. Untuk mendapatkan tekstur daging bebek yang lebih lembut atau tidak alot, maka sebaiknya pilihlah bebek yang usianya tidak terlalu muda ataupun tidak terlalu tua. Patokan usianya sekitar umur kurang lebih 3 bulan saja. Karena pada usia tersebut tekstur dari daging bebek lebih pas untuk dikonsumsi, tidak terlalu alot dan tidak terlalu lembek. Daging bebek muda dan daging bebek tua memiliki cara pengolahannya tersendiri. Untuk daging bebek yang masih muda, lebih cocok jika diolah dengan cara dipanggang ataupun digoreng. Hal ini dikarenakan teksturnya yang lebih lembut. Sedangkan untuk daging bebek tua, lebih cocok apabila diolah dengan cara direbus atau dikukus karena diharuskan melalui proses yang cukup lama untuk membuat tekstur daging bebek lebih empuk. (Lihat juga: Jual Bebek Oke )

  1. Bersihkan daging bebek

Sebelum daging bebek diolah menjadi berbagai jenis masakan, sebaiknya dicuci terlebih dahulu sampai daging bebek benar – benar bersih. Cara yang dapat dilakukan adalah dengan membakar daging bebek terlebih dahulu di atas api yang telah disiapkan. Kemudian bersihkan daging bebek dari bulu – bulu yang masih tersisa untuk selanjutnya dipotong menjadi beberapa bagian sesuai dengan selera Anda. (Lihat juga: Jual Bebek Mei Duck )

  1. Menghilangkan bau amis pada bebek

Selain teksturnya yang alot, daging bebek juga terkenal dengan bau amisnya. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan atau meminimalisir bau amis yang terdapat pada bebek. Salah satu caranya adalah dengan melumurinya dengan air cuka atau bisa juga menggunakan air perasan jeruk nipis. Selanjutnya, daging bebek dicuci kembali dan ditiriskan. Selain menggunakan air cuka dan jeruk nipis, untuk menghilangkan bau amis pada bebek dapat dilakukan dengan cara merebusnya beberapa menit dengan menggunakan kunyit dan jahe yang telah ditumis terlebih dahulu. Sebelum diolah, ada baiknya jika brutu atau tungir dari bebek dibuang terlebih dahulu. Hal ini dilakukan agar hasil masakan tidak berbau amis. Pastikan bahwa Anda mencuci daging bebek sampai bersih di bawah air bersih yang mengalir. (Lihat juga: Jual Bebek Golden Duck )

  1. Membuat daging bebek menjadi empuk

Untuk membuat daging bebek menjadi lebih empuk, ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Pertama adalah dengan merendam daging bebek dalam air yang telah diberi bumbu – bumbu rempah tertentu selama kurang lebih 12 jam atau dalam waktu semalam. Cara ini akan membuat bebek menjadi lebih renyah pada saat digoreng. Selanjutnya, daging bebek yang telah direndam tersebut harus direbus selama kurang lebih 1 jam dengan menggunakan rempah – rempah. Cara ini akan membuat daging bebek menjadi lebih empuk dan bau amis semakin berkurang. Untuk Anda yang menyukai bagian kulit yang ada pada bebek, Anda dapat melumurinya dengan campuran madu dan perasan jeruk nipis pada saat daging bebek dipanggang. Kemudian Anda dapat memasak bebek sesuai dengan selera Anda. (Lihat juga: Jual Dimsum Murah )

Jual bebek pekin Malaysia dengan pemaparan mengenai beberapa tips untuk mengolah daging bebek secara umum. Jika Anda berminat untuk memesan dan membeli produk kami, silakan menghubungi kontak yang tersedia di website ini. Semoga bermanfaat. (Lihat juga: Supplier Ikan Bandeng Cabut Duri )

Untuk Pemesanan Hubungi Marketing Kami

, ,
Hubungi Kami

Sinar Terang Seafood

Budi Indah, Jl Sumeru No.15
Daan Mogot Km 18
Marketing :
Phone : (021) 5415629
Call / Wa : 0815 100 200 89
Call / Sms : 0811 8700 889
Marketing Dimsum
Pin BB : D3AE0676 / WA : 081513098809