Pabrik Dimsum di Tangerang Paling Direkomendasikan

Dimsum merupakan makanan khas dari Tionghoa yang cara penyajiannya menyesuaikan selera masyarakat setempat. Di negeri asalnya, dimsum disajikan sebagai salah satu kuliner yang wajib ada pada perayaan acara-acara besar, kehadirannya merupakan daya tarik masyarakat untuk mengikuti acara tersebut.

Berbeda dengan di China, warga Indonesia lebih sering menyantap dimsum sebagai sarapan atau pun makanan pengganjal perut di sore hari. Mengingat porsinya yang tergolong kecil makanan ini banyak dicari konsumen saat ini, sejalan dengan itu kini pabrik dimsum mulai melebarkan sayapnya di Indonesia. Rata-rata kios dimsum selalu dibanjiri pelanggan karena cita rasanya yang cocok untuk lidah orang Indonesia sekalipun.

Sebagai pabrik dimsum di Tangerang, kami menyediakan makanan kecil ini dengan harga murah dan halal tentunya. Kami juga selalu memperhatikan mutu produk sebelum menjualnya ke pasaran. Untuk itu, Anda tidak perlu ragu lagi memesan dimsum kepada kami karena sudah terpercaya sejak lama. Telah banyak klien kami yang puas akan semua produk yang kami jual seperti grosir dimsum beku, grosir makanan beku, swikiaw goreng dan masih banyak lagi. Jika Anda tertarik memesannya bisa hubungi kontak yang tersedia pada situs ini.

Setelah Anda membeli dimsum dan hendak memakannya, Anda harus tau terlebih dahulu cara memakan dimsum yang benar. Ada aturan saat menyantap makanan Tionghoa ini, dengan mengikuti aturan tersebut konon cita rasa dimsum akan terasa lebih nikmat. Seperti apa aturannya? silakan simak penjelasan di bawah ini :

1.Pesan Porsi Yang Sesuai

Dimsum dibuat dengan bentuk yang unik dan ukurannya kecil, hal tersebut yang banyak membuat orang untuk langsung membelinya dalam jumlah banyak. Padahal perilaku tersebut tidak baik, jika memesan berlebihan lalu tidak dihabiskan tentu tidak baik. Sebaiknya pesan porsi dengan jumlah sesuai, idealnya satu orang bisa menghabiskan dua porsi dimsum. Jika nantinya masih kurang, Anda bisa memesannya kembali.

2.Gunakan Sumpit Atau Bisa Juga Tangan

Memakan dimsum disarankan menggunakan sumpit karena sudah bagian dari tradisi negara asalnya dan terlihat lebih bersih karena tidak mengotori tangan atau pun tidak membuat dimsum terkontaminasi dengan kotoran yang ada di tangan. Namun orang Indonesia berbeda dengan orang China, tidak semua masyarakat bisa menggunakan sumpit. Untuk itu, sebagai pilihan kedua bisa langsung dilahap dengan tangan. Sedangkan sendok dan garpu tidak disarankan saat melahap dimsum.

3.Makan Dimsum Ditemani Dengan Teh

Dimsum memang terasa lebih nikmat saat disajikan dengan secangkir teh panas. Di China, aturan ini pasti selalu dilaksakan penduduk setempat karena kenikmatan dimsum menjadi dua kali lipat. Entah benar atau tidak, bisa Anda coba sendiri di rumah.

, ,
Hubungi Kami

Sinar Terang Seafood

Budi Indah, Jl Sumeru No.15
Daan Mogot Km 18
Marketing :
Phone : (021) 5415629
Call / Wa : 0815 100 200 89
Call / Sms : 0811 8700 889
Marketing Dimsum
Pin BB : D3AE0676 / WA : 081513098809